PENERIMAAN BANTUAN DARI KELUARGA UMAR WIRAHADIKUSUMAH ( WAKIL PRESIDEN RI KE-4 ) SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN PENANGANAN COVID-19 DI KOTA TASIKMALAYA

oleh -1 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com-
Bale Kota Tasikmalaya – Pemerintah Kota Tasikmalaya kembali menerima bantuan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan penanganan COVID-19 di Kota Tasikmalaya. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Kota Tasikmalaya menerima secara langsung bantuan Alat Pelindung Diri sebanyak 30 buah beserta pelindung wajah dan 18 box masker ( 1 box berisi 50 buah masker) dari perwakilan keluarga Umar Wirahadikusumah ( Wakil Presiden RI ke-4 ) yang diserahkan oleh H. Undang. Minggu 12 April 2020.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penanganan COVID-19 di Kota Tasikmalaya. “ Alhamdulillah, mengalir bantuan dari masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik dan kami merasakan bentuk dukungan dari masyarakat ini sangat bermanfaat. Yang utama juga partisipasi dari masyarakat sampai dengan tingkat RT RW, mereka merespon ajakan dan himbauan kita dalam rangka melawan COVID-19 di Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan dengan kerjasama ini kita dapat lebih cepat melewati wabah internasional ini.” Ujar Budi.

Sumber : tasikmalayakota.com
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.