Panwascam Karangpawitan Gelar Rakor Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Asep Prawita

Info157 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

PANWASCAM bersama Bawaslu kabupaten Garut laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Logistik Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Pelaksanaan rakor tersebut, selain dihadiri Dede Amirul Haq dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Garut sebagai narasumber pertama dan Heri Hasan Basri sebagai narasumber ke dua, juga hadir Dede PKD se-Kecamatan Karangpawitan sebagai peserta rapat koordinasi tersebut.

Ketua Panwascam Karangpawitan, Uus Rusman Juligatna mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksankan dalam hal membahas tentang pengawasan logistik pemilu 2024.

Uus menambahkan bahwa Kecamatan Karangpawitan yang memiliki 446 TPS bahkan menjadi jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Garut menjadikan pengawasan logistik pemilu 2024 sangatlah penting.

Dimana Uus menerangkan bahwa dalam penyaluran logistik pemilu harus tepat sasaran, tepat volume dan tepat waktu dalam pengirimannya, jangan sampai dengan keterlambatan pengiriman logistik menghambat saat pemungutan suara.

Uus pun menekankan kepada seluruh Panwaslu Kelurahan dan Desa ( TKD ) agar mengawasi logistik dan mendampingi pendistribusiannya nanti setelah dari PPK ke TPS masing-masing, serta melakukan koordinasi dengan Forkopimcam baik dengan Babinsa dan bhabinkantibmas dalam pelaksanaannya sehingga pendistribusian logistik pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan aman.

ABO

Inline Related Posts  H. Lutfhi Mubarok, Caleg DPR RI Dapil Jabar XI Gelar Kampanye di Kampung Jayawaras Garut