Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Himbau Warga Agar Menggunakan Konci Ganda Pada Kendaraan Pribadi

Asep Prawita

Info396 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

MENJELANG pesta demokrasi, yang segera akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Kapolsek Karangpawitan Polres Garut himbau kepada seluruh warga Kecamatan Karangpawitan agar tetap menjaga kondusifitas.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH. saat diwawancara oleh wartawan faktadanrealita.com, Jumat, 09 Februari 2024, mengajak kepada seluruh warga dan elememen masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Karangpawitan agar tetap menjaga kondusifitas didaerahnya masing-masing terutama keamanannya.

Selain itu AKP Nurdin Jaelani.SH, menghimbau juga kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Karangpawitan untuk menghindari curanmor agar menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan pribadinya baik kendaraan yang diparkir di rumah, dihalaman rumahnya maupun diparkiran umum.

AKP Nurdin Jaelani.SH, menegaskan tindak kejahatan bisa terjadi bukan hanya ada niat sang pelakunya saja tetapi saat ada kesempatan, jadi AKP Nurdin Jaelani.SH, mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Karangpawitan agar tidak memberi ruang kepada para pelaku kejahatan dengan melaksanakan ronda malam, memberi konci ganda pada kendaraan, mengunci pagar, pintu dan jendela serta memasang CCTV.

Selain itu AKP Nurdin Jaelani.SH, meminta kepada seluruh warga Kecamatan Karangpawitan apabila melihat adanya tidak kejahatan atau penyalahgunaan obat-obat terlarang baik miras atau narkoba silahkan langsung laporkan kepada kami agar kami segera akan menindaknya.

Inline Related Posts  UPT PUPR Tarogong Kaler Garut, Forkopincam dan Kepala Desa Jati Ajak Warga Bersihkan Subdas Cicariu Blok Rabug