PPS Desa Karangpawitan Terima Penyaluran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Karangpawitan

Asep Prawita

Info192 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

Kamis, 08 Februari 2024, PPS Desa Karangpawitan menerima penyaluran logistik pemilu dari PPK Kecamatan Karangpawitan.

PPS Desa Karangpawitan bersama Kepala Desa Karangpawitan, Sekretariat PPS Desa Karangpawitan, Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Karangpawitan kompak bahu membahu memindahkan logistik pemilu ke tempat yang sudah disiapkan.

Menurut keterangan ketua PPS Desa Karangpawitan, Uus bahwa logistik yang diterima dari 140 Kotak suara baru diterima 112 Kotak suara.

“Sebelumnya kami dari PPS Desa Karangpawitan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimdes atas kerjasamanya dan dukungannya dalam hal penerimaan logistik, untuk logistik dari PPK Kecamatan Karangpawitan baru kita terima hari ini 112 kotak suara dari total 140 Kotak suara, dimana kotak suara untuk pemilihan Presiden RI dan surat suaranya belum kita terima,” ucap Uus.

Selain itu Uus menambahkan bahwa di Desa Karangpawitan ada 28 TPS yang tersebar di 13 RW.

“Untuk TPS Kita memilik 28 TPS yang tersebar di 13 RW, sedangkan untuk Daftar Pemilihan Tetap ( DPT ) kami memiliki 7035 DPT, jadi satu TPS itu nantinya ada 5 kotak suara yang baru kita terima baru 4 kotak suara, sedangkan total kertas suara untuk Desa Karangpawitan sebanyak 35.175 ditambah 2%,” tambahnya.

Uus berharap kotak suara dan kertas suara untuk pemilihan Presiden bisa segera diterima.

“Kami berharap kotak suara dan kertas suara untuk pemilihan presiden RI bisa kita segera terima, jadi saat penyaluran logistik pemilu nanti kesetiap TPS bisa sekali jalan, karena keadaan cuaca saat ini tidak bisa kita prediksi jadi harus kita perhitungkan juga,” harapnya.

Uus juga meminta kerja samanya kepada Pemerintahan Desa Karangpawitan, Babinsa dan Bhabinkantibmas serta PKD untuk bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman dan nyaman tentunya komunikasi juga harus berjalan, sehingga kegiatan apapun baik sebelum pemilu, saat pelaksanan pemilu dan sesudah pemilu bisa terus terpantau dan mengetahui bersama.

Inline Related Posts  Dominican Women : The Greatest Convenience!

ABO