Diskominfo Bagikan Spanduk Himbauan Untuk Warga Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -1 Dilihat

Banjar, faktadanrealita.com-
Selasa, 28 April 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar melalui Bidang Komunikasi melakukan edukasi ke masyarakat tentang Covid-19, dengan membagi-bagikan masing-masing 1 buah spanduk himbauan dari pemerintah dalam rangka menghadapi pandemi Corona ditengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, ke- 25 desa dan kelurahan yang ada di Kota Banjar.

Dimana isi himbauan tersebut diantaranya: agar masyarakat dalam rangka menyambut dan melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1441 H tidak diperkenankan melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan banyak orang atau jamaah yang banyak dalam bentuk apapun, kemudian semua warga harus ikut aktif dalam menjaga keamanan, ketentraman dan ke-khusukan bulan Ramadhan dengan mengaktifkan kembali siskamling.

Masyarakat juga harus aktif menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta melaksanakan ibadah sunah seperti tarawih dan tadarus dengan wajib mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dengan melaksanakannya di rumah.

Di daerah yang terjadi penularan positif Covid-19 agar meniadakan shalat Jumat dan berjamaah dan menggantinya dengan shalat dzuhur dan berjamaah di rumah, serta menunda pelaksanaan ziarah kubur saat Idul Fitri.

Sumber : banjarkota.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.