3,5 Ton Beras Kembali Digelontorkan Polres Banjar, Untuk Warga Yang Belum Menerima Bantuan

oleh -37 Dilihat

Banjar, faktadanrealita.com-
Jajaran Polres Banjar, menyalurkan bantuan sosial berupa 3,5 ton beras untuk ratusan warga terdampak Covid-19 yang tersebar di 25 desa/kelurahan di Kota Banjar. Sebelumnya Polres Kota Banjar menggelontorkan bantuan Rp 1,2 miliar untuk membantu pekerja transportasi informal seperti tukang becak dan ojek di Kota Banjar.

Penyaluran bantuan beras untuk warga tersebut dilakukan simbolis oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, bersama Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, SIK, Dandim 0613/Ciamis beserta jajaran Forkopimda Kota Banjar di halaman Mapolres Banjar, Rabu (13/5/2020).

Kapolres Banjar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan instruksi dari Kapolri kepada seluruh jajaran Polrestabes/Polresta untuk membantu warga terdampak wabah Covid 19.

Pendataan penerima bantuan dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran prioritas warga yang belum menerima bantuan. “Hari ini kita distribusikan 3,5 ton beras kepada 150 warga. Bantuan didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada penerima secara door to door,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19. Terlebih saat ini dalam masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat,” katanya.

Wali Kota Banjar memberikan apresiasi kepada TNI-Polri selalu bersinergi membantu Pemerintah Kota Banjar memerangi wabah virus Corona. “Tentunya kami berterima kasih sudah ikut membantu masyarakat Kota Banjar. Semoga bantuannya bermanfaat,” kata beliau.

Sumber : banjarkota.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.