BAT MENYERAHKAN BANTUAN 50 SET APD KEPADA PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

oleh -37 Dilihat

Sukabumi, faktadanrealita.com-
BAT (Buniayu Adventure & Training) menyerahkan bantuan 50 set APD (Alat Pelindung Diri) Hazmat Suit, kepada Pemerintah Kota Sukabumi. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 23 April 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, untuk disalurkan kepada para tenaga medis di Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi mengucapkan bersyukur dan terima kasih kepada BAT, yang telah menyerahkan bantuan APD untuk para tenaga medis dalam menangani dan mencegah, sekaligus memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan bersyukur bisa silaturahmi sekaligus menguatkan komitmen dan kebersamaan dengan BAT, dalam menjaga Kota Sukabumi terutama dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Karena dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, tidak bisa ditangani oleh pemerintah saja, tapi memerlukan dukungan dan bantuan dari semua pihak. Dikatakannya, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat berarti dan besar manfaatnya bagi Pemerintah Kota Sukabumi, dalam menangani dan mencegah, sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sukabumi.

Sementara Managemen BAT, Feri mengatakan, APD yang diberikan kepada Pemerintah Kota Sukabumi untuk para tenaga medis ini, merupakan hasil karya atau buatan sendiri. Diharapkannya, APD ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis di Kota Suklabumi, dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber : sukabumikota.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.