Audiensi Bersama Jajaran PT. PLN (Persero) Cianjur

oleh -1 Dilihat

Cianjur, faktadanrealita.com-
Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman melakukan audiensi bersama jajaran PT PLN ( Persero) Kabupaten Cianjur di ruang Garuda Pendopo Cianjur. Jum’at 17/04/20. “ saya apresiasi dan menyambut baik atas program yang diberikan oleh pihak PT PLN ( Persero) tentang diskon dan gratis pembayaran listrik bagi warga selama tiga bulan kedepan” demikian salah satu yang di ungkapkan oleh Plt. Bupati.

Sementara itu, Martha Adi Nugraha Plh. Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Cianjur menjelaskan bahwa program listrik gratis diperuntukan bagi para pelanggan prabayar golongan 450 Volt Ampere (VA) dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA subsidi. Jangka waktunya sesuai arahan presiden tiga bulan. Mulai April s/d Juni 2020.

“Selama masa kondisi pandemi kita tetap menjaga kehandalan suplai pasokan listrik. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Pihak PLN tetap bekerja melayani masyarakat sebaik-baiknya, kita berencana melakukan pemberian sembako, dari Baitulmal nya PLN untuk masyarakat sekitar kantor kami Minggu depan. Diskon dan gratis itu jumlahnya di Cianjur sekitar 426 ribu pelanggan, yang gratis sekitar 350 ribu pelanggan, sedangkan sisanya dapat diskon 50%. Pungkas, Martha. ( Adm).

Sumber : cianjurkab.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.