PAC GP Ansor Karangpawitan Gelar Pelantikan Ketua Baru, Ngaji Kebangsaan dan Rapat Kerja

Asep Prawita

Info219 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita,-

PENGURUS Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Karangpawitan menggelar acara Pelantikan Ketua Baru GP Ansor Karangpawitan, Ngaji Kebangsaan dan Rapat Kerja (Raker) PAC.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (17/12/2023) tersebut, Fahmi Taufiq Zain, S.T resmi dilantik sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Karangpawitan Masa Khidmat 2023-2025.

Dengan mengusung tema “Optimaliasi Gerakan Pemuda Ansor Dalam Membangun Kemandirian Organisasi”, kegiatan GP Ansor Karangpawitan ini dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Garut Dr.H. Abdullah Badar, M.Si dan H. Aceng HM Fikri, Forkopimcam dan Pengurus Harian MWC NU Karangpawitan.

Tokoh GP Ansor yang sempat menjadi orang nomor satu di Garut, H. Aceng Fikri dalam kesempatan itu bertindak sebagai Pemateri Ngaji Kebangsaan.

Aceng dalam pesannya mengingatkan agar para pemuda GP Ansor harus mempersiapkan diri dalam mengisi sektor-sektor strategis pada era globalisasi sekarang, salah satunya dengan cara menguasai teknologi informasi

Sementara itu, Ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Karangpawitan, Fahmi Taufiq Zain, S.T dalam pernyataannya dihadapan wartawan, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Karangpawitan yang sudah hadir dan ikut mendukung kegiatan GP Ansor, khususnya dalam hal pemberian izin penggunaan ruang Aula kecamatan sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan Pelantikan, Rapat Kerja serta ngaji Kebangsaan.

Fahmi Taufiq Zain, S.T menyebut, PAC GP Ansor Kecamatan Karangpawitan siap menjadi garda terdepan ulama Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan karangpawitan untuk menegakkan Aqidah Islam Ahlussunah Waljama’ah An Nahdliyah.

“Kami GP Ansor siap berkolaborasi dengan Forkopimcam Karangpawitan dalam kegiatan-kegiatan seperti Peringatan Hari Besar Nasional dan Peringatan Hari Besar Islam,” tegas Fahmi yang kesehariannya berprofesi sebagai pengajar di SMKN 10 Garut..

Inline Related Posts  An Easy Secret For Swedish Girl Unmasked

Terakhir, Fahmi mengajak kepada seluruh kader GP Ansor/ Banser untuk senantiasa istiqomah dalam berhidmah di Nahdatul Ulama (NU) agar selalu mendapatkan keberkahan.