Monitoring Dapur Umum Covid 19 Parongpong

Bandung Barat302 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bandung Barat, faktadanrealita.com-
Aroma sedap tercium dari masakan yang diolah di dapur umum COVID-19 di desa Ciwaruga Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Dapur umum sengaja didirikan di Kantor Desa Ciwaruga, dikarenakan di Kecamatan Parongpong merupakan jumlah pasien terindikasi positif Covid-19 terbanyak di Kabupaten Bandung Barat dengan jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) 52 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 15 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 4 orang, dan Positif 8 orang. ( Sumber dari : pik.bandungbaratkab.go.id )

Setiap hari aroma sedap masakan di dapur umum menggoda indera penciuman siapa saja yang lewat di sekitarnya. Dapur umum sengaja didirikan untuk melayani warga terdampak corona COVID-19. .

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Barat, @yuyunumbara , Senin pagi (27/04) menerima kunjungan monitoring Ketua Tim PKK Provinsi Jawa Barat Ibu Atalia yang datang langsung ke dapur umum tersebut.

Dalam pesannya, Yuyun Umbara menghimbau warga agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan dalam pencegahan corona.

“Termasuk tetap berada di rumah dan jauhi kerumunan. Mari kita ikuti aturannya yang telah diterapkan Pemerintah.” Ujarnya.

#KitaPastiMenang

Sumber : bandungbaratkab.go.id
Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Bupati Bandung Barat Menyiapkan 50.000 Masker Kepada Masyarakat KBB