Kembangkan Destinasi Wisata, Pj Bupati Garut Kunjungi Curug Cihanyawar

Oleh: Wena Hanafia (Pimred FR)

Info541 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta & Realita-

PENJABAT (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, terus berupaya mengembangkan segala potensi wisata yang ada Kabupaten Garut, salah satunya dengan mengunjungi objek wisata Curug Cihanyawar di wilayah Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024).

“Warga Garut, Alhamdulilah saya sudah sampai ke Curug Cihanyawar, ternyata Garut luar biasa, banyak tempat-tempat yang bisa dijual kepada para wisatawan seperti curug ini,” ucap Barnas di sela kunjungannya.

Barnas, mengungkapkan, tempat ini merupakan solusi sempurna untuk melepas penat setelah beraktivitas satu pekan penuh. Dengan ekspresi gembira, Barnas menyebut potensi wisata yang dimiliki Garut  dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Tadi saya coba naik ke atas, ternyata pemandangannya luar biasa, kalau kita pusing-pusing, kalau kita ingin refreshing ya ke tempat seperti ini,” ungkapnya.

Curug Cihanyawar terletak di Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Garut. Di sini menawarkan keindahan alam yang memukau, dengan air terjun yang menjulang tinggi sekitar 17 meter dan kolam alami yang luas sangat cocok untuk bermain air bagi keluarga.

RED_FR

()

Inline Related Posts  196 Anggota KPPS Desa Karangpawitan Garut Mengikuti Kegiatan Bimtek