JALAN AHMAD YANI KOTA SUKABUMI SECARA FULL DITUTUP UNTUK KENDARAAN

oleh -15 Dilihat

Sukabumi, faktadanrealita.com-
Mulai hari Sabtu, 9 April 2020, Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi secara full ditutup untuk kendaraan, tepatnya dari persimpangan Jalan Zaenal Zakse dan Jalan Stasiun Timur hingga persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan. Selain itu, Jalan Pelabuhan II pun dimungkinkan ditutup, karena merupakan akses masuk ke pusat keramaian Kota Sukabumi.

Namun untuk toko, menurut Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, tetap buka seperti biasa, dengan memperhatikan jam operasional toko, yakni toko non bahan pokok penting dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB, dan toko bahan penting dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Karena ditutupnya Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi ini, sebagai salah satu upaya untuk mengurangi kepadatan dan pergerakan manusia di Kota Sukabumi. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, apabila tidak ada kepentingan membeli bahan pokok, jangan ke luar rumah, dan lebih baik diam di rumah.

Sedangkan ditutupnya jalan tersebut, merupakan hasil rapat evaluasi setelah 3 hari diterapkannya PSBB (Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Sukabuimi, yang dilakukan oleh unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 8 Mei 2020, dalam rangka upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Setelah melaksanakan rapat evaluasi, unsur Forkopimda Kota Sukabumi, yang terdiri dari Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, dan Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman, terjun langsung ke lapangan, memantau kondisi Jalan Ahmad Yani dan jalan lainnya, serta menyoroti Jalan Ir. H. Djuanda atau Dago.

Sumber : sukabumikota.go.id
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.