Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran 2024 Kabupaten Garut Resmi Terbentuk

Oleh: Wena Hanafia (Pimred FR)

Info182 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

TOKOH Masyarakat, Kader, Relawan dan Para Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut berkumpul bersama di Ruang lobby Rumah Makan Muara Sunda, KP. Muara Sanding, Kec. Garut Kota, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2023). Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri acara “Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran 2024”.

Ketua Forum PPP Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Garut, H. Yudi Aolia mengatakan, deklarasi Forum PPP pendukung Prabowo-Gibran ini adalah wujud keinginan para simpatisan PPP yang siap mendukung pasangan Nomor urut 2 capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

Menurut Yudi, pembentukan forum PPP ini bukan sebuah pengkhianatan atas koalisi yang dibangun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di pusat, akan tetapi merupakan cerminan keinginan mayoritas massa pendukung PPP yang ada dikabupaten Garut.

“Jadi forum ini terbentuk atas dasar keinginan hampir 70 persen warga PPP yang siap mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan pada di Pemilu 2024,” tegasnya singkat.

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Garut, Zamzam Zainul Haq, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh kader PPP Pendukung Capres cawapres Prabowo-Gibran dalam acara pendeklarasian Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran hari ini.

Menurutnya, dengan Kehadiran dan kekompakan forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran ini, dirinya sangat optimis pada Pemilu 2024, keduanya akan terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029.

“Saudara-saudara sudah tepat hadir di acara forum kali ini, karena berdasarkan hasil survei di berbagai lembaga survei saat ini, pasangan Prabowo-Gibran berhasil unggul signifikan,” terangnya.

Zamzam berharap agar seluruh tim bisa menjaga kekompakkan dan siap bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. “Mari kita bersatu, merapatkan barisan kita untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Inline Related Posts  H. Lutfhi Mubarok, Caleg DPR RI Dapil Jabar XI Gelar Kampanye di Kampung Jayawaras Garut

Berikut 5 Pernyataan Sikap Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran Kabupaten Garut :

1. Kami Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran siap bekerja sepenuhnya mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 Menang Satu Putaran

2. Kami siap mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 untuk mewujudkan visi bersama Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045, dengan menjalankan 8 misi Asta Cita ; 17 Program Prioritas; dan 8 Program hasil terbaik cepat

3. Kami siap mengerahkan seluruh Keluarga Besar PPP Pendukung Setia Prabowo Djojohadikusumo di seluruh Indonesia untuk memilih Pasangan Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 menjadi Presiden 2024 bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

4. Kami menginstruksikan kepada seluruh Keluarga Besar PPP sebagai Pendukung Setia Bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo untuk tidak ragu atau takut memilih Pasangan Calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran nomor urut 2

5. Kami Keluarga Besar PPP yakin dan percaya justru bersama pasangan Calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran Partai Persatuan Pembangunan bisa menjadi pemenang Pemilu Legislatif 2024

RED_FR