Babinsa Desa Sindanggalih dan Ketua RW 02 Awasi Pengerjaan Jalan yang Dilakukan Pengembang Perum Rabani Nagrog

Asep Prawita

Info118 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

GARUT, FAKTA DAN REALITA

BABINSA Desa Sindanggalih dan Ketua RW 02 Kampung Nagrog bersama-sama melakukan pengawasan pengecoran bibir jalan yang dikerjakan pengembang Perum Rabani Nagrog di sepanjang jalan yang berlokasi di wilayah RW 12 dan RW 02, Kampung Nagrog, Desa Sindanggalih, Kec. Karangpawitan, Garut, Sabtu (30/12/2023).

Ditemui Awak Media Fakta dan Realita, Ketua RW 02 Mahpudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Saya juga berterimakasih kepada pihak pengembang Perum Rabani Nagrog yang telah mau membantu pembangunan akses jalan warga kami,” katanya.

Mahpudin menyebut, untuk pengerjaan hari ini, pihak pengembang fokus melakukan perbaikan pada jalan yang berlobang dan pengecoran bibir jalan.

Mahpudin berharap pengerjaan fasilitas umum  ini bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi kepentingan umum, terutama para pengguna jalan, bukan hanya warga RW 12 dan Warga RW 02 tetapi seluruh warga yang menggunakan fasilitas jalan umum ini.

“Selama ini kondisi jalan disini kurang bagus, banyak yang berlobang. Bibir jalannya pun sama kurang baik, sehingga pengguna jalan banyak yang mengeluh karena merasa kurang nyaman saat melintas. Dan, alhamdulillah pihak pengembang peduli dan mau memperbaikinya,” ucapnya.

RED

Inline Related Posts  UPT PUPR Tarogong Kaler Gerak Cepat Tangani Bencana Longsor di Ruas Jalan Tarogong-Ciroyom Garut