Tak Segan Bubarkan Kerumunan Massa

Sumedang447 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sumedang, faktadanrealita.com-
Aparat Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Linmas tak segan membubarkan kerumunan massa di sekitar Lapang Cileuksa Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh, Minggi (3/5/2020).
Pembubaran kerumanan massa pemuda tersebut dilakukan aparat atas laporan masyarakat sekitar yang merasa khawatir takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
Apalagi pemuda yang datang ke lokasi tersebut dalam jumlah banyak dengan mengendari sepeda motor.
Entis, salah seorang anggota Linmas Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh mengatakan, saat dibubarkan ada lebih dari 20 unit sepeda motor di lokasi.
“Para pemuda ini datang dari berbagai daerah di Kecamatan Paseh. Bahkan, ada juga yang datang dari luar Kecamatan Paseh,” katanya.
Dijelaskannya pembubaran ini juga dilakukan karena adanya kekhawatiran terjadi bentrokan dengan kelompok pemuda lainnya apabila mereka berpapasan atau mengganggu warga yang melintas.
Lebih lanjut dikatakan Entis, selain membubarkan kerumuman kelompok pemuda, aparat juga baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak lupa memberikan pemahaman kepada mereka agar berdiam di rumah selama PSBB berlangsung guna memutus mata rantai covid 19. ***(end)

Sumber : sumedangkab.go.id
Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Ciptakan Agrowisata di Kecamatan Conggeang