Yudi Darajat Optimis Dapat Rekom Partai Gerindra di Pilkada Garut 2024

Oleh: Wena Hanafia (Pimred FR)

Info323 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta & Realita-

YUDI Rusmana Darajat, pengusaha muda asal kecamatan Pasirwangi siap bertarung di Pilkada Kabupaten Garut 2024. Yudi saat ini sudah mendaftar sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Garut dari Partai Gerindra.

Dalam pernyataannya dihadapan awak media di lokasi Gedung Pendopo Alun-alun Garut, Yudi mengaku optimis akan memperoleh Rekom dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Garut 2024.

Yudi mengatakan, ada beberapa tahapan yang harus ditempuh untuk masuk kedalam daftar Calon Bupati/ Wakil Bupati Garut. Menurutnya, bukan perkara mudah untuk melewati tahapan-tahapan tersebut, namun demikian dirinya merasa bersyukur karena beberapa tahapan, khususnya di partai pengusung sudah ditempuhnya bahkan selesai.

“Pertama, tahapan-tahapan di partai itu pasti. Tentunya ada regulasi, yang mana untuk di DPC ada fit and proper test. Untuk di DPD alhamdulillah kita sudah selesai dan insyaa Allah saat ini tinggal menunggu di DPP,” jelas Yudi, sosok pengusaha muda yang lahir dari kalangan petani ini, Senin (08/7/2024).

Yudi menyebut, sejauh ini ia sudah berjuang agar bisa mendapatkan rekom dari partai, sudah tak terhitung jumlah baliho yang ia pasang di berbagai titik, tempat dan jalanan.

“Intinya gini, kita bisa lihatlah siapa yang pasang baliho yang paling banyak, dan siapa yang pasang baliho Gerindra dari awal. Dan hari ini, hanya si anak petani yang tandang ke Pendopo. Jadi insyaa Allah, kita haqqul yaqin, artinya bagaimana orang lain percaya kalau saya sendiri tidak yakin, dan insyaa Allah saya yakin,” tandas Yudi penuh semangat.

Yudi selanjutnya mempercayakan sepenuhnya proses ini kepada parpol Gerindra. Saya yakin bahwa Gerindra bisa menilai siapa yang terbaik untuk diusung nanti.

Inline Related Posts  What Everybody Ought To Know About Hot French Women

“Satu lagi, mengingat saat ini saya masih bakal calon, mengenai pasangan tentunya kami akan kembalikan ke partai,” pungkasnya.(Danur)

RED_FR