XTC Indonesia PAC Karangpawitan Berbagi Takjil di Kampung Cogreg Lebak Jaya.

Berita Utama348 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

SUDAH merupakan kegiatan rutin setiap tahun XTC Indonesia PAC Karangpawitan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Pada kegiatan berbagi takjil kali ini, kegiatannya dilaksanakan di jalan sekitar kampung Cogreg, kelurahan Lebak Jaya, kecamatan Karangpawitan, Garut, dengan sasaran utama para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut, Senin (28/04/2021).

Ketua XTC Indonesia PAC Karangpawitan Kiwong yang ditemani wakilnya Epung mengatakan kepada Fakta dan Realita bahwa kegiatan berbagi takjil ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Di bulan suci yang penuh hikmah ini, kami dari XTC Indonesia PAC Karangpawitan ingin berbagi takjil dengan para pengguna jalan, dan berbagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin tahunan kami, jadi bukan hanya bulan Ramadhan ini saja,” ucap Kiwong.

Kiwong berharap dengan adanya kegiatan positif ini XTC Indonesia PAC Karangpawitan bisa bertambah solid dan berbaur dengan warga.

“Kami berharap dengan seringnya mengadakan kegiatan sosial termasuk berbagi takjil ini XTC Indonesia PAC Karangpawitan bisa tetap solid, bersama dan kompak sebagai satu keluarga dan tentunya harus berguna bagi keluarga, bangsa dan agama,” pungkas Kiwong.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()

Inline Related Posts  Audiensi Pjs Bupati Tasik Dengan SBSI 1992, Ketua DPRD : "Buruh Adalah Salah Satu Garda Terdepan Perekonomian Saat Ini"