Walikota Tasikmalaya Lantik 20 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

oleh -12 Dilihat

Drs. H. Budi : “Jaga dan Pertahankan Integritas, Loyalitas, Disiplin, Komitmen Terhadap Tugas serta Tanggung Jawab yang Diamanahkan”.

Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Sebangak 20 orang pejabat dilingkungan Pemkot Tasikmalaya dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Drs. H. Budi Budiman. Acara bertempat di Aula BKPSDM Kota Tasikmalaya, rabu 7 Oktober 2020 dan dihadiri oleh Sekdakot serta Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya.


Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 20 orang pejabat tersebut merupakan suatu ketentuan normatif dalam manajemen kepegawaian yang harus dilaksanakan terhadap pejabat struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) ketika menduduki jabatan baru, baik karena rotasi ataupun promosi.


Penempatan PNS dalam suatu jabatan selain mengacu kepada evaluasi kinerja yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi, juga mengacu pada norma-norma kepegawaian, kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumberdaya manusia lainnya.


“ Saya berpesan kepada para pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan”, pungkas H. Budi.***

Reporter Liputan : Dadi. S / fans
Editor : red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.