Wakili Kapolres Garut, Kapolsek Garut Kota Serahkan Bantuan Kemanusiaan Pada Keluarga Korban Septitank di Kelurahan Cimuncang

Berita Utama369 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

KAPOLSEK Garut Kota mewakili Kapolres Garut melaksanakan bakti kemanusiaan terhadap seluruh keluarga korban yang meninggal dunia akibat terperosok ke dalam septitank atau sumur pembuangan, di kampung Cibening, RW 06 Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Senin (10/05/2021).

Pada penyerahan bantuan tersebut, selain kehadiran Kapolsek Garut Kota dan pihak keluarga korban, juga disaksikan secara langsung oleh Lurah Cimunncang, Ketua RW 06 dan warga sekitar lokasi kediaman para korban.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah, SH menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan seraya berdoa semoga Almarhum ditempatkan di sisi Alloh SWT  dan pihak keluarga diberi ketabahan serta kesabaran. Disela-sela giat itu, Kapolsek Garut Kota juga menyerahkan tali asih berupa pemberian paket sembako, baju lebaran dan uang tunai bagi keluarga korban.

Berdasarkan pantauan Media Fakta dan Realita, bantuan tersebut diserahkan kepada keluarga korban anak Yatim piatu (alm.Roni+Ratna) yaitu Puput fitria (P) 13 tahun dan Aqil (L) 7 tahun serta Anak Yatim (alm.Jaka) yakni Andika permana (L) 14 tahun dan Reza arfan (L) 5 tahun

Sementara itu, usai penyerahan bantuan, Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota pun mendapatkan ucapan terimakasih dari keluarga korban dan Ketua RW setempat atas sumbangsihnya yang telah diberikan.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

()

Inline Related Posts  Sebanyak 4600 KK Di Kecamatan Cipedes, Terima Sembako dari Banprov