Wakil Bupati Garut Dukung Penuh Program OKOCE Milegar untuk terus Bergerak dan Menyusuri UKM

oleh -11 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

WAKIL Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Senin (27/07/2020), menerima kunjungan pengurus OKOCE Milegar (Milenial Indonesia Garut) bertempat di Pendopo Garut.

Milegar bergerak pada bidang ekonomi dengan program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OKOCE) untuk menunjang perekonomian khususnya UMKM pasca pandemi Covid-19 dengan berbagai program yang akan dilakukan untuk pendampingan UMKM di Garut.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan dukungannya atas program OKOCE Milegar ini untuk terus bergerak dan menyusuri UKM.

“Semoga dapat meningkatkan level UKM di Garut dan mempermudah akses bagi UMKM baik dari segi managemen maupun oprasionalnya,” ungkap Helmi Budiman.

Helmi berharap, gerakan ini dapat terus masif dan sampai dapat menyentuk pada kalangan bawah untuk bisa terdampingi. UMKM yang memang belum terakomodir oleh pemerintah, karena banyaknya jumlah UMKM di Kabupaten Garut ini.

“Dengan adanya gerakan ini, maka akan terjalin kolaborasi baik antara OKOCE Milegar, GMI Garut dengan pemerintah dan UKM serta sebaliknya,” kata Helmi.

Sementara itu, Kordinator Okoce Milegar, Hatta Jayawardhana, sekaligus Kepala Bidang Ekonomi Gerakan Milenial Indonesia Garut sangat mengapresiasi Wakil Bupati yang merespon dan siap memfasilitasi program tersebut.

“Dukungan dan suport dari pemerintah sangat berguna untuk dapat terus bergerak masif, menjangkau ke titik bawah sehingga mampu meningkatkan UMKM dan menaikan level UMKM. Kita akan mendampingi UMKM tersebut dari mulai perencanaan sampai dengan pemasaran,” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.