Wagub Jabar Hadiri Kegiatan SMSI Kota Tasikmalaya

oleh -19 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ini, dan saya berharap SMSI bisa bekerja sama dengan pemerintah khususnya mengenai pemberitaan kepada masyarakat juga aspirasi dari masyarakat sampai kepada pemerintah. Serta mampu membawa angin segar terhadap permediaan pendidikan, persatuan kesatuan, nasionalisme dan kebangsaan, membangun toleransi.” Demikian kata Wakil Gubeenur Jabar Drs. H. Uu Ruzhanul Ulum dalam kunjungan kerjanya ke Kota Tasikmalaya, rabu 27 Januari 2021.


Kegiatan yang bertempat di Hotel City Kota Tasikmalaya itu dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jawa barat, Asisten 3 Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publikasi dan Statistik Kota Tasikmalaya, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan. Rabu, 27 Januari 2021 bertempat di Hotel City Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Asisten 3 Pemerintah Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Gofarullah M.Pd mengucapkan selamat atas dilantiknya SMSI ini. Dengan adanya sinergitas antara Pers dan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam penyelenggaraan pembangunan diharapkan mampu menciptakan masyarakat Kota Tasikmalaya yang nyaman, tentram kondusif melalui sajian informasi cepat, tepat, akurat, berimbang, dan dapat dipertanggungjawabkan.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.