Tim Puskesmas Jangka Bireuen, Harapkan Satuan Pendidikan Jaga Protkes Covid 19

oleh -74 Dilihat

Bireuen, faktadanrealita.com

Satuan pendidikan di Kecamatan jangka Bireuen, diharapkan tetap mengikuti protkes covid 19,mengingat kasus Bireuen terus saja meningkat disetiap harinya.

Mereka dianjurkan mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun seperti dikatakan Dr.Syarifah Maisyura rabu(11/11)2020 kepada media fakta dan realita.

Wabah covid 19 ini memang kelihatanya tidak menakutkan, sebab masyarakat yang dinyatakan positif covid 19 tidak langsung jatuh meninggal dunia, hanya saja mereka memiliki gejala demam tinggi, sesak, batuk ,selain itu ada juga masyarakat positif covid tidak memiliki gejala apapun , persoalan inilah yang sangat berbahaya, kebanyakan masyarakat Bireuen tidak percaya dan yakin terhadap covid 19.

Selaku pihak puskesmas di kecamatan jangka Bireuen. Dr.Syarifah Maisyura yang didampingi beberapa rekanlainya terus saja memberikan berbagai sosialisasi pencegahaan covid 19,kepada masyarakat, satuan pendidikan, seperti yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu di lingkungan SMPN 2 jangka Bireuen di ikuti 200 siswa,kepala sekolah dan dewan guru.

Reporter Liputan : Hendra
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.