Tergerak dengan Nasib yang Menimpa Dudung, “Jabar Bergerak” Berikan Paket Sembako dan Masker

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

TERGERAK dengan nasib yang menimpa Dudung (46) warga Kampung Nagrog RT002/RW012, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangawitan, Garut yang belum pernah menerima bantuan apapun selama covid-19, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan, memberian paket sembako dan masker.

“Saat membaca berita bahwa ada warga kita yang sebut saja belum tersentuh oleh bantuan apapun di masa covid-19 ini, Jabar Bergerak merasa terpanggil dan memberikan bantuan alakadarnya,” kata Dedi kepada Fakta dan Realita disaat berkunjung dirumah Dudung saat memberikan bantuan sembako dan masker, Senin (31/08/2020).

Dedi berharap dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi keluarga Dudung.

“Supaya keluarga ini bisa juga menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, Kita juga memberi masker, memberikan teh untuk kesehatan, sabun dan sembako, semoga dengan bantuan ini walau pun tidak bisa memenuhi kebutuhan pak Dudung setidaknya bisa membantu kebutuhannya dalam beberapa hari kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Dudung dengan segala keterbatasan ekonomi yang dialami keluarganya, mengaku merasa senang dan terharu dengan kepedulian yang diberikan oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut kepadanya.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Dedi atas bantuannya. Dengan bantuan yang pak Dedi berikan, bagi kami sangatlah berarti, kami bisa menyambung hidup dengan bantuan sembako ini,” ucapnya haru.

Dari pantauan Fakta dan Realita, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan yang ditemani Babinsa 1102/krp, Serka Suhendri juga akan berupaya mencari cara agar keluarga Dudung nantinya bisa mendapat bantuan seperti PKH, BPNT, program bantuan UKM ataupun bantuan-bantuan pemerintah lainnya agar mereka bisa terbantu dan tidak terkucilkan lagi.

Reporter: Asep Prawita | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.