Terapkan Protkes, Hj. Rizayati Serahkan 30 Paket Hadiah “Quis Ramadhan” Kepada Pemenang di 2 Station Radio Lokal

Berita Utama171 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bireuen, Fakta dan Realita-

PRESIDEN Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM, menyerahkan 30 paket hadiah Quis Ramadhan senilai Rp100 juta kepada para pemirsa yang beruntung di dua radio lokal kenamaan Aceh yakni di Radio Getsu Nada 98,4 FM dan Radio Sonya Manis 104,3 FM, Sabtu (15/05/2021).

Disamping penyerahan hadiah Quis, pada hari lebaran ke-3 tersebut, Hj. Rizayati juga mengelar acara Open House yang berlangsung di kediamannya di desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Terkait pemenang Quis Ramadhan, ada tujuh pemenang Hadiah Utama, yang  masing-masing diraih oleh Fathiah warga Meunasah Tgk di Gadong Kecamatan Kota Juang, Nanda Fakriah desa Cot Batee Kecamatan Kuala dan Fatiyah Zuhra warga Juli Paseh Kecamatan Juli. Ketiganya, berhak atas hadiah 1 unit kulkas dua pintu.

Kemudian, Keumala Wati warga Jalan Andalas Bandar Bireuen, Ernawati Desa Geudong Geudong Kecamatan Kota Juang dan Yulia Nanda Warga Cot Unoe Kecamatan Kuala, masing-masing mendapatkan TV LED 32 inch. Sementara, untuk hadiah utama berupa 1 unit mesin cuci, berhasil didapatkan oleh pemenang atas nama Safrina warga Desa Juli Paseh Kecamatan Juli.

Khusus untuk ketujuh orang pemenang hadiah utama, juga diberikan hadiah  tambahan berupa tabungan pendidikan. Dan untuk pemenang lainnya, diluar pemenang hadiah utama, mendapatkan bingkisan, HP dan uang sebesar satu juta rupiah bagi masing-masing pemenangnya.

Dalam pernyataannya kepada Media Fakta dan Realita, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM mengatakan, pembagian hadiah ini merupakan salah satu bentuk dari uluran tangan dirinya kepada masyarakat, diluar bantuan sosial yang biasa disalurkan oleh perusahaan.

Inline Related Posts  Dandim 0611/Garut Distribusikan Langsung Zakat Fitrah Kodim 0611/Garut Kepada yang Berhak

Menurutnya, pada masa yang akan datang Quis Ramadhan frekuensi radio ini diharapkan semakin luas jangkauannya agar dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Aceh, sehingga hadiahnya pun bisa didapatkan oleh masyarakat di seluruh wilayah Aceh pula, “Insya Alloh kami akan terus berkontribusi untuk negeri dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara disela-sela kegiatan itu, Yulia salah seorang pemenang Quis Ramadhan, mengucapkan terima kasih atas program yang dicetuskan oleh pengusaha nasional hingga internasional asal Aceh ini dalam membantu masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu Rizayati, saya tidak dapat membalas jasa ibu, semoga ibu selalu diberi rezeki dan kesehatan lahir dan bathin, supaya terus bisa membantu kami masyarakat biasa,” ucap Yulia.

Di tempat yang sama, Pimpinan Radio Getsu, Ernawati Saimun dan Pimpinan Radio Sonya Manis Bireuen, Sukirman Sulaiman, keduanya mengaku sangat berterima kasih kepada Hj. Rizayati yang sudah memberikan dukungan, kerjasama dan juga kepercayaannya kepada kedua radio dalam menyelenggarakan Quis Ramadan 1442 H, semoga Alloh SWT membalas kebaikannya dan selalu dilimpahkan rezekinya.

“Baru kali ini 2 Radio lokal mendapatkan perhatian penuh dari Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, mudah-mudahan kerjasama ini bisa tetap terus berjalan kedepannya,” ucap Ernawati.

Terpantau, pada kegiatan Penyerahan Hadiah dan Open House di kediaman Hj. Rizayati, penerapan protokol kesehatan tampak terus dijalankan sesuai dengan aturan pemerintah.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

()