Tabligh Akbar di Indihiang Kota Tasik | Evaluasi dan Instrospeksi Bersama Untuk Pembangunan di Segala Bidang

oleh -8 Dilihat

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Plt Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf berkenan hadir pada acara tabligh akbar dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Kedatangannya itu turut didampingi oleh Unsur Forkopimda, Muspika, Camat Indihang, Lurah se Kecamatan Indihiang, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. Acara mengambil tempat di Masjid Besar Kecamatan Indihiang, sabtu 7 November 2020.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Drs. H. Muhamad Yusuf mengataman bahwa Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan Kecamatan Indihiang merupakan ungkapan penghormatan dan kecintaan yang mendalam selaku pembawa risalah kebenaran bagi umat manusia. Dengan mencontoh Rasulullah SAW yang selalu menjaga wudhu juga menginspirasi Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam mewujudkan visi misi yang religius, maju dan madani. Sehingga untuk mewujudkan visi misi Kota Tasikmalaya dengan bersatu dan berkomitmen bersama akan cepat teratasi segala ujian yang diberikan seperti adanya wabah covid-19″, ujar Yusuf.


H. Muhamad Yusuf berharap momentum peringatan Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H ini dapat bersama-sama melakukan evaluasi dan instrospeksi sebagai upaya melaksanakan pembangunan di segala bidang, baik fisik material, maupun mental spiritual, pungkasnya.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.