Suasana Gembira Penuh Haru Menyelimuti Tasyakur Bini’mah Ultah Ke-60 Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota Hj Anita Istiani 

Oleh: Wena Hanafia (Pimred FR)

Info873 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta & Realita-

SUASANA gembira penuh haru menyelimuti acara Tasyakur Bini’mah Ulang Tahun (Ultah) Ke-60 Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota Hj Anita Istiani S.Pd, M.Pd yang digelar di Aula Gedung PGRI Garut Kota, Jalan Soedirman No 1, Garut, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Perayaan ulang tahun Hj. Anita Istiani kali ini, auranya terasa berbeda karena momennya bertepatan dengan berakhirnya masa kerja PNS dan masa tugas beliau sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota.

Purna tugas Korwil perempuan pertama yang memimpin Garut Kota selama lebih dari 4 tahun ini, tentunya menyisakan banyak kenangan manis yang tak bisa terlupakan oleh segenap kalangan. Korwil Anita Istiani, selama kiprahnya dipandang sebagai sosok pemimpin pemersatu yang menjadi panutan bagi seluruh Kepala Sekolah, Guru-guru dan siswa-siswi sekolah di Kecamatan Garut Kota.

Dibawah kepemimpinan Hj Anita Istiani, tak bisa dipungkiri banyak sekali prestasi yang sudah dipersembahkan bagi Garut Kota. Berkat peran dan dedikasinya, eksistensi Garut Kota dikenal luas dan diperhitungkan dalam segala hal, bukan hanya di tingkat kabupaten melainkan tingkat provinsi dan nasional. Atas capaiannya tersebut, tidak heran kalau Garut Kota saat ini menjadi barometer prestasi bagi seluruh kecamatan di kabupaten Garut.

Hj Anita Istiani kepada Media Fakta & Realita mengatakan, pada penghujung akhir masa tugas ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung program-programnya selama menjabat sebagai Korwil Bidang Pendidikan di Kecamatan Garut Kota.

“Tak lupa secara pribadi maupun kedinasan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila pada saat menjabat sebagai Korwil, ada perilaku atau perbuatan yang kurang berkenan dihati rekan-rekan semuanya. Kepada Ketua K2S, Ketua PGRI, Korwas, Pengawas, Penilik, Kepala Sekolah, dan Guru-guru semuanya, saya dari hati yang paling dalam sekali lagi mohon tolong dimaafkan,” tandas Anita, sosok Korwil Perempuan yang dikenal penuh semangat.

Inline Related Posts  SDIT Al Bayyinah Garut Kota Gelar Gebyar Ekstrakulikuler 2023

Lebih lanjut Anita, sangat mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan yang diperlihatkan Keluarga Besar Pendidikan Garut Kota. Situasi tersebut, selain membuat dirinya semakin bangga, juga akan menjadi kado pensiun yang spesial baginya.

“Sesuatu yang sudah terbangun dengan baik tentunya harus dijaga dan dipertahankan. Maka dari itu saya harap Korwil yang memimpin Garut Kota nanti, bisa mempertahankan apa-apa yang sudah dirasa baik dan memperbaiki apa-apa yang masih dianggap kurang. Saya juga doakan agar Korwil yang baru dapat membawa Garut Kota lebih maju lagi kedepannya,” ujar Anita.

Terakhir Korwil Anita mengatakan, hal paling penting yang menjadi harapan selanjutnya adalah bagaimana caranya kita bisa mempertahankan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini.

“Saya sampaikan, meskipun sudah  pensiun, pintu rumah selalu terbuka untuk rekan-rekan semuanya. Silahkan gak usah sungkan untuk berkunjung kalau sedang ada waktu senggang, supaya tali silaturahmi kita tak lantas terputus gara-gara status pensiunan ini,” pungkas Hj Anita Istiani.

Berkaitan dengan pensiunnya Korwil Bidang Pendidikan Garut Kota Hj Anita Istiani, segenap Pimpinan dan Wartawan  Media Fakta & Realita sebagai mitra baik beliau, mengucapkan selamat menjalani masa purna tugas semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan rejeki melimpah ruah serta kelancaran dalam aktifitas kesehariannya.

Terimakasih Ibu Kita..Ibu Hajjah Anita, Ibu yang jadi Panutan Kita Semua🙏🙏

RED_FR