Seluruh Personil TNI yang Ikut Kegiatan TMMD ke-108 di Cibatu Garut, Jalani Rapid Test

oleh -36 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

UNTUK memastikan kelancaran pelaksanaan TMMD ke-108 TA 2020. Seluruh personil TNI yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD di desa Wanakerta, kecamatan Cibatu, Garut diharuskan melakukan Rapid test terlebih dahulu.

Pelaksanaan Rapid test yang diadakan di koramil 1105/Cibatu, Kabupaten Garut Jawa barat itu, diikuti puluhan Orang Anggota TNI.

Danramil Cibatu, Kapten Inf Ade army saat ditemui menyampaikan, seluruh prajurit TNI yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 seluruhnya menjalani Rapid test.

Ia menambahkan, Pelaksanaan Rapid test ini sangatlah penting dilakukan untuk memastikan kesehatan para anggota TNI kita aman dalam melakukan kegiatan TMMD di masa pandemi Covid-19, apalagi dalam kegiatan ini anggota kita nantinya akan banyak bersentuhan dengan semua orang termasuk warga  sekitar lokasi kegiatan.

“Prosedur kesehatan tetap harus dilalui untuk prajurit yang akan mengikuti TMMD ke- 108 di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu ini,” katanya. Selasa (30/6/2020) Siang.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.