Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0111 Bireuen Bantu Masyarakat Panen Jagung

oleh -3 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita-

DALAM upaya membantu mewujudkan program pemerintah pusat terkait Swasembada dan Ketahanan Pangan Nasional, Prada Kurniawan disela-sela tugas pokoknya sebagai Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen, secara spontan menyempatkan diri untuk membantu masyarakat desa Alue Limeng yang sedang memanen jagung, Jumat (12/03/2021).

Prada Kurniawan menyebutkan, masyarakat desa Alue Limeng saat ini sudah mulai memanen jagung karena memang telah tiba waktunya. Dan, mereka selanjutnya akan bersiap-siap untuk melakukan penanaman kembali.

“Saya yang tergabung dalam Satgas TMMD, merasa terpanggil dan memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat, walaupun hanya sebatas menyemangati mereka dalam menyelesaikan panen jagungnya. Jadi, pada saat itu waktunya istirahat, saya lihat masyarakat sedang panen jagung, maka secara spontanitas, saya pun berinisiatif mempergunakan waktu yang saya miliki untuk membantu mereka,” ungkapnya.

Dikatakannya, masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran TNI terlihat begitu senang saat kami berupaya untuk membantunya. Melihat hal tersebut, saya pun berharap agar hubungan harmonis TNI dan masyarakat ini, bisa tetap terus terjaga selamanya.

“Saya merasa senang sekali dikarenakan bapak-bapak TNI sudah mau peduli terhadap masyarakat kecil, dan ini merupakan hal yang pertama saya alami saat panen jagung dibantu oleh pak TNI,” pungkas prada Kurniawan menirukan ucapan salah satu warga.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.