Rombongan Ormas XTC PAC Karangawitan Datangi Koramil 1102/Karangpawitan

Garut, Fakta dan Realita-

SEJUMLAH pengurus dan anggota ormas XTC PAC Karangpawitan mendatangi Koramil 1102/Karangpawitan kabupaten Garut, Senin (11/02/2021). Usut punya usut kedatangan mereka tersebut adalah dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Danramil 1102/ Karangpawitan yang baru Kapten CAJ(K) Muji Rahayu.

Kedatangan Ormas XTC tersebut disambut langsung Danramil 1102/krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu dengan penuh keramah-tamahan.

Terkait kunjungannya ini, Ketua Ormas XTC PAC Karangpawitan Handri Darmanto (Kiwong) yang ditemani wakil Ketua XTC PAC Karangpawitan Usep Saeful Nurohman (Epung) kepada Media Fakta dan Realita mengatakan, selain dalam rangka bersilaturahmi, Ia bersama jajaran pengurus ingin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayahnya yang baru kepada Danramil 1102/krp.

“Alhamdulillah, ini suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa bertemu langsung dengan Danramil 1102/krp yang baru. Beliau, selain ramah beliau juga sangat supel. Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada Danramil 1102/krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu, selain itu kami juga mohon bimbingannya dalam merubah paradigma yang negatif menjadi positif tentang keberadaan kami ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Bupati Garut Menghadiri Virtual Meeting Penandatanganan Program Kemitraan Bersama Presiden RI

Pada kesempatan yang sama, Danramil 1102/krp Kapten CAJ(K) Muji Rahayu mengucapkan terima kasih atas kunjungan XTC PAC Karangpawitan ke Koramil 1102/krp.

“Kami ucapkan terimasih atas silaturahmi dan ucapannya, kami berharap kedepannya bisa tercipta sinergitas sehingga bisa menciptakan suasana yang lebih kondusif khususnya di wilayah kecamatan Karangpawitan,” harapnya.

Danramil 1102/krp menerangkan bahwa hampir setiap orang mempunyai masa kelam, tidak menutup kemungkinan itu terjadi juga disuatu perkumpulan, untuk merubah semua itu diperlukan usaha yang cukup keras dan kesabaran yang luar biasa.

“Perlu dicatat bahwa perubahan itu bisa terjadi selama kita masih punya keinginan, tekad yang kuat dan tentu kayakinan yang kuat, karena ada pribahasa mengatakan ‘jangan pernah berharap ingin merubah dunia, jika diri kita sendiri tidak bisa berubah’,” pungkasnya.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

Bagikan :

Next Post

Danramil 1117/Singajaya : Potensi Cuaca Exstrim Musim Hujan, Masyarakat Diminta Tanggap dan Waspada

Sel Jan 12 , 2021
Garut, Fakta dan Realita- MUSIM hujan yang saat ini mulai datang dengan intensitas yang tinggi tentunya telah menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian masyarakat kabupaten Garut yang tinggal di area rawan bencana banjir dan longsor. Untuk menjamin keamanan di wilayah tersebut pun, masyarakat pun diwanti-wanti untuk terus meningkatkan kewaspadaannya di tempat tinggalnya […]

Radio Streaming

PodCast



Streaming by :
faktadanrealita.com
error: Protect !!!