Reses Masa Sidang II Tahun 2020 Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan Disambut Baik Warga Regol

oleh -17 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

ANGGOTA DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan mengadakan reses Masa Sidang II Tahun 2020 di kampung Talun, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (22/06/2020).

Hadir pada acara reses Wakil rakyat Dapil 1 ini, Camat Garut Kota Teten Sundara, Lurah Regol Agus S, Bhabinsa Regol, Bhabinmas Regol, para pengurus PDIP tingkat kecamatan, ranting-ranting, simpatisan, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan wartawan Fakta dan Realita dilokasi acara, Reses Masa Sidang II Tahun 2020 tersebut di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap orang yang hadir sebelum masuk ke ruangan acara dipersilahkan untuk mencuci tangan dan pakai handsanitizer terlebih dahulu serta melewati pengecekan alat pengukur suhu tubuh.

Dalam sambutannya, Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD II Kabupaten Garut yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP kabupaten mengatakan, reses ini digelar selain sebagai wujud tanggung jawab wakil rakyat terhadap rakyatnya, juga dalam rangka menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat, khususnya warga di sekitar kelurahan regol dan kabupaten Garut pada umumnya.  

“Sebagai anggota Dewan kami harus turun ke masyarakat untuk menjaring, menerima, dan menghimpun seluruh informasi untuk kemudian disalurkan,” kata Yudha.

Dikatakannya, ada beberapa keinginan dari warga, seperti dari Pak Yayan yang minta Pengaspalan Jalan, lalu Pak Dodi Ketua RW yang meminta Pembangunan insfratuktur kantor kelurahan dan juga Ibu Ihat yang ingin dibuatkan KIS (Kartu Indonesia Sehat). Semuanya kita respons dengan baik termasuk permintaan masyarakat untuk membuatkan KIS.

“Seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan pada saat reses akan diperjuangkan ke pihak dinas yang terkait untuk kemudian dijadikan referensi pada program selanjutnya,” pungkas Yudha.

Reporter: Wena/Dedi | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.