Plt Walikota Tasikmalaya Berharap Kompetisi Panahan Danbrigif Raider 13/Galuh Archery Competition Dapat Menjaring Atlet Berprestasi Hingga Tingkat Internasional

oleh -6 Dilihat

Tasikmalaya, faktadanrealita.com

“Pelaksanaan kegiatan kompetisi panahan bisa disebut sebagai salah satu ajang silaturahmi untuk menjaring atlet panahan tradisional yang berprestasi, serta memperkenalkan seni panahan tradisional di lingkungan TNI dan Masyarakat Kota Tasikmalaya”, demikian kata Wakil Walikota Drs. H. Muhammad Yusuf yang juga selaku Plt Walikota Tasikmalaya saat menghadiri Kompetisi Panahan Danbrigif Raider 13/Galuh Archery Competition, Minggu 22 November 2020.

Pada acara tersebut Plt. Walikota Tasikmalaya didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Pariwisata, Olahraga dan Kebudayaan Kota Tasikmalaya, Ketua Kormi Kota Tasikmalaya, Ketua Pengcab Fespati Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Kegiatan mengambil tempat di di lapangan Brigif Raider 13/Galuh.

Kompetisi panahan memiliki 5 kategori yang dilombakan yaitu :
1. Kategori A peserta kelas 1 sampai kelas 3 dengan jarak 7 m
2. Kategori B peserta kelas 4 dan 5 dengan jarak 10 m
3. Kategori C untuk peserta yang bersekolah di SMP dengan jarak 12 m
4. Kategori D untuk peserta tingkat SMA dengan jarak 20 m serta ada Kategori Umum putri 20 m, Umum Putra 25 m, Jamparing Putri 25 m, Jamparing putra 30 m dan game dynamic, yaitu mini game tantangan.


Dengan adanya kegiatan panahan ini, diharapkan dapat menjaring atlet yang dapat berprestasi baik tingkat Lokal, Provinsi, Nasional maupun tingkat Internasional”, tandas Plt Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhamad Yusuf.***

Reporter Liputan : fans | dadi s
Editor _red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.