Penyaluran BPNT di Agen Ela Disesuaikan dengan Pesanan KPM

oleh -39 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

 

AGEN Ela yang berlokasi di Kampung Cicurug RW 04, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, hari ini (Senin 20 Desember 2021) menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 134 KPM.

 

Penyaluran tersebut, diawasi secara langsung oleh kasi kesra Kelurahan Suci Kaler, Dadang Arief dan Babinsa dari Koramil 1102/Karangpawitan Sertu Yadi Yusnandi.

Dalam penyaluran tersebut, ibu Ela sebagai pemilik e-waroeng Ela menyampaikan, penyaluran BPNT di kita disesuaikan dengan pesanan para KPM.

 

“Kalau untuk penyaluran kita tanya dulu ke KPM saat pengecekan saldonya mau pesan apa saja biar kita siapkan, jadi yang kita siapkan untuk penyaluran BPNT sesuai permintaan para KPM dan kita langsung salurkan saat transaksi penggesekan kartu BPNT,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Kesra kelurahan Suci Kaler, Dadang Arief menyebutkan, bahwa betul agen Ela menyalurkan BPNT sesuai denga pesanan KPM.

 

“Betul, agen Ela hari ini menyalurkan BPNT sesuai pesanan para KPM, kalau beras semua KPM sama ingin beras 10kg, sedangkan untuk daging ada yang ingin daging ayam, daging sapi dan ikan, berikut juga dengan pesanan ada yang ingin tahu dan ada juga yang ingin tempe,” terang Dadang Arief.

Terkait hal tersebut, menurut pengakuan KPM yang enggan menyebutkan namanya membenarkan bahwa dirinya untuk daging sengaja memesan daging sapi karena kalau daging ayam sudah merasa bosan.

 

Dalam pantauan Fakta dan Realita, penyaluran BPNT di Agen Ela untuk 134 KPM telah disediakan bahan sembako sesuai pesanan KPM yaitu Beras, daging ayam, daging sapi, ikan nila, telur, kentang, tahu, tempe dan buah apel.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FRĀ 

No More Posts Available.

No more pages to load.