Pemuda Pancasila PAC Karangpawitan Garut Bagikan 1000 Nasi Kotak Dalam Kegiatan Jumat Berbagi

oleh -48 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PEMUDA Pancasila (PP) PAC Kecamatan Karangpawitan menggelar gerakan ‘Jumat Berbagi” dengan pemberian 1000 nasi kotak kepada para pengguna jalan raya yang melewati dua titik kegiatan yang berbeda yakni di seputar Bunderan Suci dan halaman depan Kantor Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Jumat (26/03/2021) kemarin.

Ketua PP PAC Kecamatan Karangpawitan, Asep Cobra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari PP PAC Kecamatan Karangpawitan yang merasa terpanggil untuk berbagi sedikit makanan dengan para pengguna jalan raya, terutama sopir angkot, sopir elef, ojek online dan kusir delman yang melewati dua titik kegoatan yang telah kita tentukan.

“Jadi kita bagikan 1000 nasi kotak ini kepada mereka-mereka yang belum sempat makan siang agar segera bisa makan siang sehingga bisa terus mencari nafkah tanpa membiarkan perutnya kosong,” ucap Asep Cobra

Dalam pantauan Media Fakta dan Realita di lokasi, kegiatan Jumat Berbagi yang turut melibatkan Para Srikandi PP PAC Kecamatan Karangpawitan dalam penyalurannya, sontak mendapatkan respon positif dan apresiasi khusus dari Ketua PP MPC Kabupaten Garut H. Delit Suparman yang tampak menyempatkan diri hadir.

“Gerakan Jumat Berbagi PP PAC Kecamatan Karangpawitan sangatlah positif karena dimasa pandemi covid-19 ini, perekonomian masyarakat masih belum stabil, sehingga bantuan sekecil apapun akan sangat membantu masyarakat,” ucap Ketua PP MPC Garut dengan singkat.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.