Pemimpin Baru, harapan baru, demikian kalimat yang cocok untuk Presma dan Wapres terpilih Presiden Mahasiswa (PRESMA)

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

Pemimpin Baru, harapan baru, demikian kalimat yang cocok untuk Presma dan Wapres terpilih Presiden Mahasiswa (PRESMA).

Usai penghitungan suara Rabu, (25/09) sekira jam 15.00 WIB, dipastikan Pasangan calon nomor urut 2 Jam-jam Purnama – Ilham Ali R, terpilih menjadi Presma dan Wapres Institut Pendidikan Indonesia Garut periode 2020-2021.
Atas kemenangan Jam jam Purnama dan Ilham Ali R, harapan barupun muncul dari kalangan mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia dan ketua DPK GMNI IPI Farhan Fauzi A yang menaruh harapan besar.

Ketua DPK GMNI IPI berharap, Presma dan Wapresma sekarang bisa menjadi lembaga yang mengedepankan solidaritas, soliditas serta tetap menjunjung tinggi nilai – nilai idealisme mahasiswa dimasa adaptasi pandemi covid-19.

“Selamat berkarya dan selamat mengemban amanah kepada Presma dan Wapresma terpilih”, kata Farhan.

Sebagai ketua dari organisasi ekstra mahasiswa, Farhan juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru Presma IPI agar mampu menjaga eksistensi organisiasi sebagai lembaga kemahasiswaan.

Ia mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, Presma IPI selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga dan organisasi ekstra kemahasiswaan lainnya di kampus, ucap Ketua DPK GMNI IPI.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.