Ormas XTC Berikan Kue Kejutan HUT TNI ke-75 pada Koramil 1102 Karangpawitan Garut

oleh -5 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

SUASANA Kantor Koramil 1102/krp yang tadinya terlihat begitu tenang mendadak berubah tegang, saat belasan anggota Ormas XTC PAC Karangpawitan tiba-tiba datang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, Rabu (07/10/2020).

Ternyata kedatangan ormas XTC ke Koramil 1102/krp tersebut sengaja untuk membuat kejutan dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke-75 yang ditandai dengan pemberian kue HUT TNI.

Ketua PAC XTC Kecamatan Karangpawitan, Kiwong mengatakan bahwa kedatangannya bersama anggota XTC sekedar mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 kepada koramil 1102/krp Garut.

“Hari ini kami dari Ormas XTC PAC Karangpawitan datang ke Koramil hanya ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke-75, kami ikut bangga dengan TNI, TNI adalah keluarga kami, para pejuang NKRI, semoga TNI jaya selalu,” ucapnya.

Danramil 1102/krp yang mendapat kejutan dari Ormas XTC merasa sangat senang dan bangga.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, dimana kaula muda dari ormas XTC ikut peduli akan HUT TNI ke-75, semoga kami semua dideri kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugas negara dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan kami ucapkan pula, terima kasih kepada Ormas XTC atas kejutannya,” kata Danramil 1102/krp, Kapten Inf Deni Kusdani.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.