Monev Pembangunan Fisik Kontruksi di Indihiang, Wawalkot Tasik : “Pemerintah Ingin Hasil Pekerjaan Berkualitas Bagus”

oleh -12 Dilihat

Kota Tasik, faktadanrealita.com

Bersama Tim Monev Kota Tasikmalaya, Wakil Walikota Drs.H.M. Yusuf kembali melaksanakan Monitoring Evaluasi (Monev) pembangunan fisik konstruksi Tahun Anggaran 2020. Kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Indihiang, kamis, 15 Oktober 2020,

Terdapat 5 titik pekerjaan bangunan fisik yang dikunjungi diantaranya pembangunan gedung Kecamatan Indihiang, rehab kelas di SDN 4 Sindangpalay, pembangunan gedung PSC 119, rehab irigasi sepanjang 116 m yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda, dan pembangunan Kantor Diskominfo Kota Tasikmalaya.

Wakil Walikota H. Yusuf menekankan peranan pengawas harus betul-betul melaksanakan fungsi pengawasannya agar kualitas bangunan yang dihasilkan tidak mengecewakan dan sesuai dengan perencanaan. Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah selaku pengguna tidak ingin menerima hasil pekerjaan yang kualitasnya tidak bagus. “Harus sesuai dengan Bestek yang sudah ada”, tandas H. Yusuf.

Menyikapi pengerjaan Gedung PSC 119 yang agak terlambat, H. Yusuf menjelaskan bahwa ia telah meminta kepada pihak ketiga agar dapat menambah frekwensi kerja nya.


“ Saya sudah menyarankan agar dikerjakan siang malam, untuk mengejar target yang mana targetnya sampai November 2020 harus sudah selesai”, pungkas H. Yusuf.***

Reporter Liputan : Dadi Saptadi | fans
Sumber : Diskominfo | editor : red F&R

No More Posts Available.

No more pages to load.