Monev Pembangunan Fisik di Kecamatan Cibereum Kota Tasik | H. Yusuf : “Pengawas Harus Bisa Menjadi Mata dan Telinga Pemerintah”

oleh -4 Dilihat

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

“Pengawas harus punya progres harian pekerjaan juga harus bisa menjadi mata dan telinga kita (Pemerintah), pekerjaan apapun yang kita laksanakan harus benar-benar dapat menunjukkan kualitas kita dalam pembangunan ini“ demikian kata Wakil Walikota Tasikmalaya H. M. Yusuf saat melaksanakan monitoring dan evaluasi pengerjaan pembangunan fisik yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cibeureum bersama tim Monev Kota Tasikmalaya, Selasa 3 November 2020.


Wakil Walikota H. M. Yusuf juga berpesan kepada Konsultan Pengawas agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan fungsi pengawasannya. Agar hasil dan kualitas pembangunan fisiknya benar-benar memuaskan”, ujarnya.


Lebih lanjut H. M. Yusuf juga meminta kepada para Camat agar ikut melaksanakan monitoring dan pengawasan proses pembangunan yang dilaksanakan di wilayahnya masing-masing.


Pelaksanaan Monitoring tersebut diawali dengan meninjau lokasi Penambahan Gedung / Ruang Baru Puskesmas Cibeureum dilanjutkan ke pengerjaan Perbaikan Jaringan Irigasi Cilendek dan Peningkatan Jaringan Irigasi Cimulu Blok Ciakar serta peninjauan SDN 1 Siluman Kecamatan Cibereum.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Editor_ red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.