Maju di Pemilu Legislatif 2024, Moh. Darda Padili Ikuti Pendaftaran Fungsionaris

oleh -40 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

 

DIDAMPINGI seluruh anggota PD Golkar Kecamatan Karangpawitan, sang istri tercinta, dan juga kedua buah hatinya, Ketua PK Golkar Kec. Karangpawitan, Moh. Darda Padili mendatangi Gedung DPD Golkar Kabupaten Garut, Jalan Jendral Ahmad Yani No. 34, Garut, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021), untuk mendaftar diri sebagai fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut.

 

Dengan terdaftarnya Moh. Darda Padili sebagai fungsionaris, maka ia secara resmi menjadi salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Garut dari partai Golkar di ajang Pemilu legislatif Tahun 2024, khususnya untuk daerah pilihan 1 (Dapil 1).

 

Moh. Darda Padili atau yang lebih akrab disapa Kang Darda, dalam pernyataannya kepada Awak Media Fakta dan Realita  menyebutkan, dirinya kini sudah siap untuk mengikuti pemilihan legislatif dari Partai Golkar untuk wilayah dapil 1.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya didampingi istri, anak saya dan teman-teman PD dari 20 Desa. Nawaitu Bismillah’, saya berniat mengabdikan diri untuk Partai Golkar Kabupaten Garut, khususnya di dapil 1. Insya Alloh, sekarang saya melaksanakan pendaftaran fungsionaris sekaligus bakal calon legislatif mewakili dapil 1,” ucapnya.

 

Kang Darda berharap, agar dalam niatannya ini mendapatkan ridho dan kemudahan dari Alloh SWT.

 

“Mudah-mudah niatan baik saya dan istri saya mendapat perlindungan dari Allah SWT. Dan, mudah-mudah Allah SWT memberi keberkahan untuk kita semua, untuk kemajuan Partai Golkar, khususnya untuk warga Kecamatan Karangpawitan dan dapil 1,” ucapnya.

Terkait pencalonan Kang Darda ini, dukungan penuh datang langsung dari sang istri tercinta, yakni Ny. Iis Rodiah. Dalam pernyataannya yang singkat, Ny. Iis Rodiah berharap agar suaminya itu tetap semangat.

 

Dukungan lainnya datang dari Suntana, salah satu perwakilan PD Golkar Kecamatan Karangpawitan. Ia dengan tegas menyatakan, bahwa PD Golkar Kecamatan Karangpawitan mendukung penuh niatan baik Moh Darda Padili, untuk maju pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

 

Menurut Suntana, dengan majunya kang Darda di dapil 1 sebagai calon legislatif dari Partai Golkar, maka kami meyakini jika beliau terpilih nanti, bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat, terutama  masyarakat Kecamatan Karangpawitan dan kecamatan lainnya di wilayah Dapil 1, “hal itu sesuai dengan cita-citanya kang Darda sendiri,” ungkapnya.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.