Kurang Sebulan Menjelang Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Garut, Dukung Mendukung terus Terjadi

oleh -15 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

MENJELANG Musda pemilihan Ketua DPD Golkar kabupaten Garut yang waktunya kurang dari sebulan lagi, dukung mendukung kandidat calon ketua DPD Partai Golkar Garut terus terjadi.

Diketahui Ketua DPD Partai Golkar Garut yang saat ini dijabat Ade Ginanjar, S.Sos sebentar lagi akan habis. Ia dipastikan tidak akan ikut pencalonan kursi ketua karena telah menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat.

Musda Golkar Garut ini rencananya akan digelar pada 22 Agustus mendatang. Banyak nama muncul meramaikan bursa pencalonan, diantaranya Euis Ida Wartiah yang saat ini menjabat Ketua DPRD Garut, Gumilar kakak kandung Ade Ginanjar, dan Iman Alirahman, mantan Sekda Garut yang juga pernah mencalonkan Bupati Garut, serta satu lagi H. Nadiman anggota DPRD Garut.

Dari keempat nama yang muncul Euis Ida Wartiah, sudah menggalang dukungan pada Pengurus Kecamatan (PK) dan sempat memboyong ke Purwakarta menemui Kang Dedi Mulyadi. Konon informasi yang dihimpun, Dedi Mulyadi atau DM katanya mendukung Euis Ida Wartiah untuk menduduki jabatan Ketua DPD Golkar, termasuk akan hadir dalam pelaksanaan Musda Golkar.

Kehadiran Dedi Mulyadi, nantinya sesuai isu yang beredar, konon katanya akan ikut mengamankan posisi dan sekaligus memenangkan Euis Ida Wartiah untuk menduduki jabatan Ketua DPD Golkar Garut.

Nadiman juga katanya mendapatkan dukungan dari Kosgoro Jawa Barat, dan sudah bulat untuk maju dalam bursa calon Ketua DPD Golkar Garut.

Tak kalah juga, Iman Alirahman sudah mengantongi sebanyak 26 dukungan dari PK Golkar, serta beberapa organisasi sayap partai, termasuk dari DPP Kosgoro.

Banyak kader Partai Golkar Garut memprediksi, Musda Golkar Garut akan berlangsung meriah dengan banyaknya calon yang muncul. Mereka juga menilai, Musda Golkar Garut kali ini merupakan penentuan masa depan kebesaran Partai  berlambang beringin di Garut.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.