Kunjungan Kerja BPK RI Ke Tasikmalaya Disambut Pjs Bupati

oleh -1 Dilihat

Singaparna, faktadanrealita.com –

Pjs. Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, MA pada Selasa, 13 Oktober 2020 menerima kunjungan kerja (kunker) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan pendahuluan kepatuhan atas belanja daerah Tahun Anggaran (TA) 2020 Kabupaten Tasikmalaya. Acara yang berlangsung di Operation Room Sekretariat Daerah tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Pemeriksaan Pendahuluan dari BPK RI Darmawan, Sekda Kab. Tasikmalaya Mohamad Zen, para Kepala SKPD serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Dr. Hening Widiatmoko, MA mengingatkan agar semua SKPD dapat bekerja sama dan membantu kelancaran kerja dari tim BPK RI.”Saya berharap saudara-saudara bersikap kooperatif dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Sejak awal sudah harus tertib administratif, sehingga ketika ada pemeriksaan tidak ada hal krusial yang terjadi,” ungkapnya.


Dikesempatan yang sama, Santi Kemala Dewi selaku Pengendali Teknis BPK RI dalam paparannya mengatakan, pemeriksaan pendahuluan atas belanja daerah TA 2020 diprioritaskan pada realisasi belanja modal, belanja barang dan jasa, belanja tidak terduga, serta belanja hibah dan bantuan sosial sampai bulan September 2020″, pungkasnya.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Sumber : Diskominfo | editor : red F&R

No More Posts Available.

No more pages to load.