Koramil 1110/Banyuresmi Bagikan 100 Paket Sembako Secara ‘Door to door’ Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -26 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

KORAMIL 1110/Banyuresmi bagikan 100 sembako untuk warga yang kurang mampu dan terkena imbah covid-19.

“Pada hari ini pukul 09.00 WIB telah dilaksanakn kegiatan Pembagian Sembako terhadap warga yg kurang mampu dan warga yg terdampak Covid – 19, untuk sembako yang kita berikan sejumlah 100 Paket sembako,” kata Danramil 1110/Banyuresmi, Kapten Inf Enjang Santana di lokasi pembagian sembako di Kampung Rancakujang Rw 07, Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat, Senin (11/05/2020).

Kapten Inf Enjang Santana menjelaskan bahwa pemberian sembako dilakukan secara langsung door to door, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yg kurang mampu dan terdampak Covid 19.

“Sesuai Instruksi dari Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, ST., M. Tr (Han), bahwa seluruh prajurit harus peduli terhadap warga sekitarnya dalam menghadapi situasi sekarang ini bantu rakyat yg membutuhkan, harapannya dengan kegiatan ini banyak yg peduli lagi terhadap warga yg hidup dalam keterbatasan,” Harapnya

Kapten Inf Enjang Santana dalam pembagian sembako mengingatkan warganya agar selalu menjaga Kesehatan dan Tetap memakai Masker bila Keluar Rumah.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.