Konsultasi Publik Rencana Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Jalan Tol Gedebage – Tasikmalaya – Cilacap

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com,-
Bertempat di Aula Desa Hegarsari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Konsultasi Publik rencana pengadaan tanah dalam rangka Untuk pembagunan Jalan tol Gedebage – Tasikmalaya – Cilacap di Wilayah Provinsi Jawa barat terhadap para pemilik dan yang terkena dampak pembangunan tol, Rabu (14/10).

Acara Yang dihadiri dari tim pengadaan tanah dan pihak warga yang terkena dampak pembagunan tol juga dihadiri oleh unsur Muspika Kadungora.

Sosialisasi ini adalah konsultasi publik dalam rangka rencana pengadaan tanah untuk pembangunan Jalan tol Gedebage – Tasikmalaya – Cilacap dan kegiatan ini diketahui oleh Gubenur Jabar. dimana warga masyarakat menerima pemaparan oleh tim pengadaan, terkait rencana lokasi tanah yang akan digunakan jalan Tol Gedebage – Tasikmalaya – Cilacap.

Bahwa kegiatan ini adalah merupakan tahapan yang harus diketahui oleh warga para pemilik tanah dan dengan harapan ada persetujuan dan di tandatangi oleh para pemilik untuk disajikan kepada Gubenur Jabar, karena sampai saat ini Gubernur belum bisa menetapkan lokasi, sebelum ada persetujuan dari pemilik lahan.

Reporter : F.A Basalmah
Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.