Kodim 0611/Garut Menggelar Acara Monitoring dan Evaluasi Bidang Keamanan Bersama Forkopimda

oleh -1 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KODIM 0611/Garut menggelar acara bertajuk “Monitoring & Evaluasi Bidang Keamanan Reaktivitas & Revitalisasi Stasiun Kereta Api dan Terminal Guntur Dalam Rangka Mendukung Kemajuan Pembangunan Infrastruktur dan Perekonomian di Wilayah Kabupaten Garut” bersama Forkopimda kabupaten Garut, Selasa (13/10/2020).

Hadir pada acara yang berlangsung di Aula Graha Bakti Markas Kodim 0611/Garut, jalan Veteran, kelurahan Pakuwon, kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat ini, Bupati Garut yang diwakili, Kapolres Garut, Kajari Garut yang diwakili, Kadishub Garut, Kabid Ops PT KAI dan juga Para Tamu Undangan lainnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, ST, M. Han, M.D.M, CAN menyampaikan bahwa untuk meraih keberhasilan suatu pembangunan tentunya butuh dukungan dari semua pihak.

“Pembangunan nasional haruslah kita dukung bersama, apalagi yang menyangkut kepentingan publik,” kata Dandim.

Demi kelancaran pembangunan, lanjut Dandim, kita pun dituntut agar bisa sedemikian rupa menciptakan situasi kenyamanan bersama.

“Kepada masyarakat saya mengajak, mari kita dukung bersama program reaktivitas dan revitalisasi Stasiun Kereta Api dan juga Terminal Guntur Garut karena semua itu demi kemajuan kabupaten Garut,” ujarnya.

Dandim berharap, kedepan masyarakat Garut harus bisa menjadi motor dalam pembangunannya, karena pada saat pelaksanaan pembangunan stasiun dan terminal tersebut dilakukan, tentunya akan banyak tercipta lapangan pekerjaan.

“Mari kita siapkan SDM yang mumpuni untuk bisa bekerja di stasiun ataupun terminal,” ucapnya.

Selain itu Ia juga menginginkan agar sinergitas, komunikasi dan koordinasi harus selalu terbangun agar tecipta kemajuan pembangunan di kabupaten Garut.

“Sekali lagi saya mengajak, mari kita dukung pembangunan nasional ini, demi kemajuan Kabupaten Garut,” pungkasnya

Sementara itu Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K., dalam sambutannya mengatakan, transportasi itu berperan penting bagi pertumbuhan ekonomi.

“Transportasi ini mempunyai peranan penting di dalam pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Garut. Oleh karena itu mari kita sama-sama membangun kabupaten Garut,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, sudah seharusnya kita selalu bekerja sama dengan cara berkomunikasi dan berkoordinasi dalam mewujudkan kemajuan di Kabupaten Garut.

“Mari kita satukan persepsi kita dalam membangun kabupaten Garut ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.