Kepolosan dan Keceriaan Bocah 9 Tahun Jadi Penyemangat Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut

oleh -2 Dilihat

 

Garut, Fakta dan Realita-

TINGGAL menghitung hari Program TMMD 108 Kodim 0611/Garut di desa Wanakerta kecamatan Cibatu akan segera berakhir, Satgas TNI dan warga semakin giat dalam bekerja guna mencapai target waktu yang sudah ditentukan.

Bentuk semangat dan motivasi dalam melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD ke 108 selalu datang, seperti halnya hari ini, kepolosan dari  seorang anak kecil berusia 9 tahun yang bernama Muhammad Rizky, warga desa Wanakerta tengah menjadi sorotan, pasalnya sang bocah dengan penuh semangat ikut menemani dan membantu bekerja para sbdi negara ini, Sabtu (25/07/20).

Terpantau awak media sejak pagi hari, Rizky berjalan kaki dari rumahnya menuju lokasi TMMD, setibanya dilokasi Tanpa ada perintah dan sekedar inisiatifnya sendiri Rizky mulai mengumpulkan tanah kedalam ember untuk disebarkan ke lubang-lubang yang akan di cor, maksudnya mungkin supaya padat dan merata.

Muhamad Rizky anak yang baru berumur 9 tahun yang berasal dari Kp. Pulo Rt 01 Rw. 13 Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu, ikut menemani dan membantu Satgas TMMD ke 108 dalam melakukan pemadatan dan pengecoran jalan.

Kepolosan dan canda tawanya, jadi penyemangat dan hiburan tersendiri bagi Satgas TNI dan warga yang sedang bekerja.

Sungguh suasana yang cukup haru dan rasa kagum yang luar biasa tertujukan kepada bocah yang masih polos itu, dengan tindakannya itu cukup menggerakan jiwa NKRI kita, dimana seorang bocah yang masih polos rela meluangkan waktunya demi membantu satgas TMMD dalam pengerjaan pengecoran jalan, dimana kelak jalan tersebut digunakan untuk kepentingan umum.

Arti sebenarnya tentang Keikhlasan, kejujuran dan kerjasama yang dibalut oleh canda tawa kita dapatkan ilmunya hari ini dari bocah yang baru berumur 9 tahun.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.