Karang Taruna “Adiguna” Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir Bandang di Kecamatan Karang Tengah

oleh -18 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

 

BANTUAN kemanusian untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Garut, saat ini masih terus berdatangan.

 

Salah satunya dari Karang Taruna Adiguna Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, yang datang langsung ke lokasi banjir bandang di Kecamatan Karang Tengah, untuk menyalurkan langsung bantuan kepada warga yang terdampak.

 

Kades Godog, Agus Komarudin mengucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Godog yang telah ikut menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu warga yang terkena dampak banjir bandang.

“Alhamdulillah, kami atas nama pemerintah Desa Godog merasa bangga atas kepekaan sosial yang dimiliki karang taruna Adiguna dengan menggalang bantuan untuk membantu saudara kita yang terkena dampak banjir bandang, dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Godog yang telah ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk ikut meringankan beban warga yang terkena dampak banjir bandang,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Adiguna desa Godog, Suki Nur Muhamad mengucapkan terimakasih atas dukungan Kades dan warga desa Godog.

 

“Kami dari Karang Taruna Adiguna mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari pemerintah Desa Godog khususnya buat pak Kades, karena berkat dukungan beliau dan warga Desa Godog kegiatan baksos ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Suki Nur Muhamad menjelaskan bahwa selain bantuan sembako, trauma healing pun menjadi agenda dalam kegiatan Kelokasi banjir bandang

 

“Untuk baksos yang dilaksanakan hari ini, rabu 08 Desember 2021, kami dari karang taruna adiguna menyalurkan bantuan di kampung Cikiruh, Desa Cinta Manik, Kecamatan Karang Tengah, selain sembako, perlengkapan balita, alat mandi, alat tulis dan banyak lagi, kami juga melaksanakan trauma healing kepada anak-anak dengan mengajaknya bercandan dan pemberian hadiah berupa makanan ringan,” jelasnya.

Suki Nur Muhamad berharap dengan bantuan ini semoga bisa sedikitnya membantu meringankan warga yang terkena dampak dari banjir bandang.

 

“Walau alakadarnya kami berharap bantuan ini bisa sedikitnya membantu meringankan beban warga/saudara kita yang terkena imbas dari banjir bandang. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan selalu ada dalam lindungan-Nya,” pungkasnya.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FRĀ 

No More Posts Available.

No more pages to load.