Kapten Caj (K) Muji Rahayu Srikandi Pertama yang Menjabat Danramil di Wilayah Kodim 0611 Garut

oleh -8 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KORAMIL 1102 Karangpawitan hari ini mengukir sejarah baru kepemimpinan setelah pengukuhan Kapten Caj (K) Muji Rahayu sebagai Srikandi pertama yang memegang jabatan sebagai Danramil di wilayah Kodim 0611/Garut.

Kepastian ini diperoleh pasca digelarnya kegiatan Lepas Sambut Danramil 1102/Karangpawitan dari Kapten Inf Deni Kusdani kepada Kapten Caj (K) Muji Rahayu sebagai Danramil yang baru.

Terpantau Media Fakta dan Realita, pada pelaksanaan lepas sambut yang digelar di Aula Koramil 1102/Karangpawitan Jalan Cipari, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Rabu (02/12/2020), prosedur protokol kesehatan yang ketat diterapkan sehingga kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.

Danramil lama, Kapten Inf Deni Kusdani dalam sambutannya memohon maaf kepada semua seluruh jajaran Koramil 1102/krp apabila selama menjabat Danramil 1102/Karangpawitan ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Selain itu, Kapten Inf Deni Kusdani pun memperkenalkan Danramil 1102/Karangpawitan yang baru Kapten Caj (K) Muji Rahayu kepada seluruh jajaran koramil 1102/Karangpawitan.

Dalam perkenalannya Danramil 1102/Karangpawitan yang baru Kapten Caj (K) Muji Rahayu mengatakan bahwa di TNI itu yang namanya mutasi sudah biasa dan kita selaku anggota sudah barang tentu wajib menjalankanya.

“Alhamdulillah di kesempatan yang baik ini, kita semua bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal’afiat, sebelum nya saya ucapkan terima kasih kepada pak Komandan Kapten Inf Deni Kusdani yang telah berkenan memperkenalkan saya kepada seluruh jajaran anggota Koramil 1102/Karangpawitan, kita ketahui di TNI itu yang namanya mutasi bisa datang kesiapa saja, oleh karena itu kita sebagai anggota wajib menjalankannya, karena itu merupakan perintah pimpinan,” ucap Danramil 1102/Karangpawitan.

Danramil 1102/Karangpawitan juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang telah ikut hadir mendapampingi suami-suaminya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang ikut hadir, kita semua saudara jadi kalau ada apa-apa jangan sungkan untuk menyampaikan ke saya, kepada seluruh anggota Koramil 1102/Karangpawitan jangan sungkan pula kalau ada permasalah dilapangan jangan sungkan untuk menyampaikan ke saya, kapan pun, dimana pun karena tugas kita menjaga keutuhan NKRI,” jelasnya.

Selepas sambutan dan perkenalan, lepas sambut pun diwarnai dengan pemberian cindra mata dari Danramil baru kepada Danramil lama.

Berdasarkan informasi di lokasi acara, Kapten Caj (K) Muji Rahayu yang baru menjabat sebagai Danramil 1102/Karangawitan menggantikan Danramil 1102/Karangpawitan sebelumnya Kapten Inf Deni Kusdani yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.