Kadis PUPR Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Bireuen

oleh -15 Dilihat

Bireuen,  Fakta dan Realita- 

KEPALA Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bireuen, Fadhli Amir, ST Kamis kemarin (25/02/2021) di Banda Aceh terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Cabang Bireuen untuk periode kepemimpinan 2021-2024 mendatang.

Terpilihnya Fadhli Amir, ST sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Cabang Bireuen, diketahui usai beliau dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) PII Aceh yang diwakili oleh wakil ketuanya yakni Ir. Fajri, MT yang berlangsung di gedung ACC Dayan Dawood USK Banda Aceh,

Diteumui usai terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Cabang Bireuen, Fadhli Amir, ST kepada media Fakta dan Realita, Minggu (28/02/2021) mengatakan, sebagai Ketua pengurus Pengcab PII Bireuen dirinya akan terus berupaya agar dapat meningkatkan kinerja para anggotanya untuk lebih aktif, termasuk juga akan melakukan pendataan ulang agar nantinya bisa tercipta rasa kebersaman.

Lanjutnya, dengan terciptanya rasa kebersamaan dan rasa memiliki maka semua tugas dan tanggung jawab dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan apa yang tertera dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Persatuan Insinyur Indonesia yang telah ditetapkan tahun 2019 lalu.

“Pengurus PII Bireuen ini merupakan pengurus perdana yang bertujuan untuk menyatukan para insinyur dan juga mengembangkan berbagai tugas sebagaimana anggaran dasar organisasi,” ujar,” kata Fahdli Amir, ST.

Sementara Wakil ketua PW PII Aceh, Ir Fajri MT mengharapkan, pengurus yang telah dipercayakan usai dilantik ini, nantinya mampu menjalin kerjasama dan bersinergi dengan baik, sehingga bisa lebih mengembangkan dan memajukan lembaga para insinyur yang berada di Bireuen ini.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

 

No More Posts Available.

No more pages to load.