Jelang Hari Jadi Ke – 19, Pemkot Tasikmalaya Ajak Masyarakat Lakukan Kegiatan Ini

oleh -2 Dilihat

Kota Tasik, faktadanrealita.com

Persiapan menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-19 Tahun 2020, Pemerintah Kota Tasikmalaya menghimbau kepada Seluruh unsur Pemerintahan yang berada di Kota Tasikmalaya dan seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk bersama memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-19 dengan menyelenggarakan kegiatan sebagai berikut :

1. Terhitung hingga tanggal 31 Oktober 2020 Memasang umbul-umbul, dekorasi atau menghias setiap Kantor/Instansi dan rumah warga dengan memakai logo dan tema sebagaimana terlampir. 2. Melaksanakan kebersihan lingkungan di daerahnya masing-masing. 3. Kepada seluruh pengurus masjid, pada hari Jum’at tanggal 16 oktober 2020 untuk melaksanakan Do’a bersama memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-19 sebelum pelaksanaan shalat Jumat. 4. Bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil, Pegawai di Instansi Vertikal, Karyawan/ti BUMN/BUMD dan perusahaan yang melaksanakan 6 (enam) hari kerja pada tanggal 17 Oktober 2020 agar memakai pakaian adat sunda.


Kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Tasikmakaya yang Ke-19 bertemakan “BERSAMA MENCINTA KOTA TASIKMALAYA”. Mudah – mudahan kita semua mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, Aamiin.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Sumber : Diskominfo | editor : red F&R

No More Posts Available.

No more pages to load.