Jajaran Forkopimda Kabupaten Garut Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan PSBB

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

JAJARAN Forkopimda Kabupaten Garut menggelar rapat evaluasi pelaksanaan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman di Command Center Kabupaten Garut, Kamis (07/05/2020).

Usai mengelar rapat, Wakil Bupati Helmi Budiman mengatakan, sejak dilakukan launching PSBB pihaknya mengaku telah melakukan berbagai upaya termasuk sosialisasi secara masif hingga ke tingkat paling bawah dengan harapan masyarakat paham dan mengikuti aturan PSBB.

“Namun di awal pelaksanaan PSBB masih banyak kekurangan, tapi saya berharap di hari berikutnya nanti diperketat lagi. Saya juga berharap masyarakat mematuhi apa yang menjadi aturan-aturan dalam PSBB,” ujar Helmi, Kamis (07/05/2020).

Ditambahkan Helmi, untuk masalah sanksi pelanggar, sejak awal sudah ada jadi dalam aturan PSBB itu ada sanksinya, bahkan sampai dengan pencabutan izin pada toko yang tidak mematuhi pun ada di situ.

“Oleh karena itu saya berharap masyarakat patuh akan peraturan PSBB. Kami juga bersama TNI/Polri membahas ini semua agar masyarakat lebih mentaati lagi di hari-hari yang akan datang, dan untuk para pengendara sepeda motor tidak boleh berboncengan, kalau terjadi akan di stop oleh petugas,” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.