Jabar Bergerak Bagikan 300 Paket Nasi Bungkus dan Alat Medis Ke Sejumlah Puskesmas di Kabupaten Garut

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com- 

BUKAN hanya warga yang terdampak covid-19 yang mendapatkan bantuan dari Jabar Bergerak akan tetapi petugas Puskesmas kecamatan Karangpawitan Garut pun tak luput dapatkan bantun pula.

Pengurus Jabar Bergerak seakan tidak mengenal kata lelah, setiap hari membagikan 300 dus nasi untuk di bagikan di wilayah zona PSBB dan masyarakat terdampak lain.

“Hari ini kita membagikan bantuan untuk tenaga medis berupa air mineral suplemen tinggi, teh untuk stamina, vitamin, obat tetes mata, handsanitizer, masker khusus untuk untuk tenaga medis di Kabupaten Garut terutama puskesmas-puskesmas yang termasuk zona merah,” kata Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan kepada Fakta & Realita via WattsApp.

Dedi menambahkan bahwa Puskesmas yang didatangi hari ini antara lain Puskesmas Karangpawitan, Puskesmas Karangmulya, Puskesmas Cempaka.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan antusiasme oleh para tenaga medis, disamping itu kami juga bisa langsung meninjau kondisi penanganan kesehatan di Puskesmas-Puskesmas tersebut, kami juga sangat  senang bisa bertemu dengan para pejuang kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.